PERSIAPAN PERGI KE PUSAT PEMBELANJAAN SAAT NEW NORMAL

PERSIAPAN PERGI KE PUSAT PEMBELANJAAN SAAT NEW NORMAL

  • 13
  • 0
  • 0
  • 0

0%
Siap!
0%
Belum Siap

Saat ini kita tengah bersiap menyambut fase new normal setelah hampir tiga bulan diimbau dan dipaksa untuk tetap berada didalam rumah dan tidak keluar jika tidak ada keperluan yang mendesak atau sangat penting.

Setiap orang pasti sangat menunggu moment seperti ini ya. Yap, moment dimana kita bisa melakukan berbagai aktifitas seperti bekerja, beribadah, berbelanja, makan bersama dan tentunya menjalin kontak sosial bersama saudara dan rekan.

Hayo siapa diantara sobat Revmen, yang sudah rindu akan ramainya pusat pembelanjaan?

Hem mimin, tau banget bagaimana perasaan kalian saat mendengar berita kalau beberapa toko sudah di ijinkan untuk beroperasi kembali. Namun kalian semua tetap harus menerapkan protokol kesehatan ya saat pusat – pusat  pembelanjaan di berbagai wilayah sudah diperbolehkan untuk beroperasi.

Berikut beberapa tips dari mimin untuk sobat Revmen semua terkait persiapan pergi ke pusat pembelanjaan yang harus kalian bawa dan persiapkan nih:

1.   MASKER KAIN

 

Kalian jangan lupa untuk selalu menggunakan masker saat akan pergi ya. Eits, untuk kalian yang sangat fashionable kalian bisa menggunakan masker unik hasil pembuatan pengrajin Indonesia loh.. sekalian promosi akan produksi dalam negeri sobat. Ingat pakai maskernya pilih yang 3 lapis ya..

 

2.   HAND SANITIZER

Ini salah satu yang tidak kalah penting sobat, saat kalian habis menyentuh barang-barang di pusat pembelanjaan jangan lupa untuk membersihkan tangan kalian dengan hand sanitizer ya..

 

3.   SARUNG TANGAN

Buat sobat Revmen yang hendak berbelanja kebutuhkan pokok atau sekedar melihat-lihat barang sarung tangan bisa menjadi alternatif untuk kalian dalam menjaga kebersihan sobat.

 

 

4.   BOTOL MINUM

Kalian jangan lupa untuk selalu membawa botol minum sendiri ya, ini jaga-jaga kalian kalian haus dan kalian tidak perlu repot untuk mencari penjual minuman.

 

5.   DOMPET CASHLESS

 

Kalian semua pastinya sudah tau ya kalau penularan COVID-19 tertinggi itu juga berasal dari uang kertas dan uang logam. Hal ini di karena uang kertas dan uang loga yang kita terima berasal dari berbagai sumber sobat. Nah untuk meminimalisir penularan dan penyebarannya, sobat semua dapat menggunakan uang elektronik seperti kartu debit, atau uang elektronik lainnya.

 

6.   TISU KERING/TISU BASAH

 

Sobat Revmen, jangan lupa untuk menggunakan tisu kering/ tisu basah saat hendak membersihkan sesuatu yang kita anggap kotor  seperti alat makan dan botol minum.

 

7.   MASKER CADANGAN


Masker cadangan ini sangat berfungsi kalau kalian beraktifitas lebih dari 4 jam sobat. Tentunya kalian sudah tahukan kalau penggunakan masker kain tidak boleh lebih dari 4 jam. Setelah 4 jam menggunakan masker, kita bisa langsung menggantinya dengan masker cadangan ini sobat.

8.   TETAP MELAKUKAN PHYSICAL DISTANCING


Tetap melakukan jaga jarak aman ya sobat..

 


Bagaimana sobat Revmen, ini beberapa tips yang dapat mimin berikan untuk kalian saat hendak pergi ke pusat pembelanjaan disaat memasuki new normal. Yuk sobat dimanapun kalian berada dan beraktivitas tetap menjalankan protokol kesehatan ya..

#Ayoberubah

#IndonesiaTertib

#IndoensiaSehat