BELANJA DARI #RUMAHAJA 
KINI SEMAKIN MENJADI NYATA

BELANJA DARI #RUMAHAJA KINI SEMAKIN MENJADI NYATA

  • 55
  • 0
  • 0
  • 0

0%
Praktis mudah aman
0%
Masih pengen jalan

Dalam kondisi pandemik COVID-19 seperti ini, rasanya sangat repot jika kita memaksakan diri keluar rumah untuk memenuhi kebutuhan pokok seperti ke pasar, mini market, ataupun ke warung.  Untuk keluar kerumah saja banyak protokol terkait kebersihan yang harus kita jalankan seperti menggunakan masker dan sekembalinya kita dari luar rumah harus segera mandi, mencuci tangan, mengganti baju,  dan lain sebagainya.

Kalau tidak ingin repot dengan segala protokol kebersihan, ya memang sebaiknya kita berada di dalam rumah saja. Namun bagaimana bisa kalau kita di rumah aja, bagaimana dengan kebutuhan pokok yang harus kita beli di luar sana?

Dengan semakin canggihnya teknologi yang ada saat ini, pemerintah telah mengupayakan berbagai cara agar masyarakat  Indonesia khususnya yang berada di wilayah zona Merah COVID-19 agar tetap berada di dalam rumah.

Mungkin dulu kita pernah berfikit bagaimana bisa, kebutuhan pokok seperti membali beras, telur, daging, ayam, gula, bumbu dapur dilakukan hanya di rumah saja. Yap, saat ini banyak aplikasi online yang menawarkan berbagai macam kemudahan untuk dapat belanja kebutuhan pokok hanya melalui aplikasi saja. Hem, pasti sangat mengasikan dapat berbelanja dari rumah ya. Mungkin sebagain dari kalian sudah mulai menerapkan untuk melakukan segala bentuk transaksi jual beli dari #RUMAHAJA ya sobat.

 “Mudahnya Belanja Kebutuhan Pokok Melalui Smart phone kini menjadi nyata”

Seperti yang diberitakan beberapa pekan lalu, kalau saat ini belanja kebutuhan pokok di perumda Pasar Jaya sudah dapat dilakukan melalui online. Mekanismenya mudah banget, pembeli  hanya tinggal menghubungi kontak pendagang aja yang sudah terdaftar di pasar jaya kalian bisa melihat di akun Instagram @perumdapasarjaya, setelah pembeli menghubungi pedagang dan menerima order dari pembeli, selanjutnya pedagang tersebut langsung mengirimkan orderan kepada pembeli. Mudah banget ya..

Selain @perumdapasarjaya yang telah memberikan kemudahan untuk berbelanja ada juga beberapa aplikasi online seperti sayur box, HappyFresh, TukangSayur.co, dan lainnya yang dapat kalian download memalui play store.

Melalui aplikasi belanja online ini kalian tidak perlu repot-repot untuk keluar rumah. Perlu kalian ketahui juga sobat kalau dengan kita berada di rumah dan mengurangi kontak dengan orang yang tidak kita kenal, kita telah membantu upaya pemerintah untuk memutus rantai penyebaran COVID-19 dan menghambat penyebaran virus tersebut sobat.

Yuk sobat, kita bersama-sama bergotong – royong untuk memutus rantai penyebaran COVID-19 dengan #DIRUMAHAJA. Belanja kebutuhan pokok dari rumah tanpa repot tanpa ribet.