BNN Singkawang Mengajak Segenap Masyarakat Untuk Perangi Narkoba
  • 377
  • 0
  • 0
  • 0

Singkawang – Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Singkawang mengadakan kegiatan Rapat Kerja Peningkatan Peran dan Partisipasi di lingkungan kerja dan masyarakat dalam upaya Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika (P4GN) di Aula Bukit Batu, Singkawang.

Dalam raker ini, BNN turut menggandeng tokoh masyarakat, masyarakat sekitar dan para pemuda di kota Singkawang.

Peredaran narkoba di kota Singkawang sendiri sangat sulit untuk diprediksi, hal ini diungkapkan Kepala BNN Kota Singkawang, Chrismas Siswanto.

"Ya peredaran memang tidak bisa diprediksi karena hasil dari penangkapan baik di BNNK dan BNN RI msh ada pelaku dari Singkawang, sedangkan masyarakat yang di rehab tahun 2016 sudah ada 80 orang," kata Chrismas, (9/11).

Dirinya menghimbau kepada masyarakat untuk menjauhi narkoba apabila menemukan sesuatu yang mencurigakan segera melapor. "Himbauan buat masyarakat jauhi narkoba dan mari bahu membahu bersama perangi narkoba, kalau ada yang mencurigakan segera melapor," pungkasnya.

Memerangi narkoba memang menjadi tanggungjawab seluruh warga negara Indonesia. Dengan memeranginya akan tercipta Indonesia yang sehat sebagai wujud nyata Gerakan Indonesia Tertib sebagai tiang Gerakan Nasional Revolusi Mental.

Sumber: bnn singkawang