YUK, Jaga Kebersihan Keluarga
#IndonesiaBersih
  • 53
  • 0
  • 0
  • 0

 

Hai sobat Revmen, salah satu cara paling efektif dan sederhana untuk mencegah penularan virus corona adalah dengan menjaga kebersihan. Karena itu, imbauan cuci tangan dan etika bersin serta batuk, jangan dianggap angin lalu ya sobat. Cara menjaga kebersihan diri tersebut harus dijalankan agar penyebaran virus ini bisa dihentikan.

 

Seperti yang kalian ketahui, penularan virus corona bisa terjadi melalui droplet (percikan yang berasal dari batuk dan bersin). Kita tidak pernah tahu dimana virus itu ada. Hal ini karena ukuran virus yang terlalu kecil sehingga tidak bisa di lihat dengan mata normal. Tanpa kita sadari terkadang virus itu berada di uang kertas, gagang pintu, pegangan tangga, tombol lift, atau tempat-tempat yang biasa kita gunakan.

 

Maka dari itu sobat, mimin tak akan pernah bosan untuk selalu mengingatkan kalian betapa pentingnya menjaga kebersihan. Terutama saat kalian pulang ke rumah baik itu dari kantor, pasar, dan swalayan. Karena dengan tetap menjaga kebersihan berarti kalian menyayangi dan melindungi keluarga kalian dari virus ini sobat. 

 

Lalu bagaimana caranya agar kita dan keluarga dapat terhindar dari virus ini ?

Segera ganti baju kalian ketika sampai rumah sehabis dari keramaian, jangan lupa untuk buka masker dan membuangnya ketempat sampah, jangan sentuh apapun, tetap #JagaJarak jangan sentuh anggota keluarga baik itu adek, kakak, atau orang tua kalian. setelah itu, lepaskan baju dan rendam dengan detergen, langsung mandi, dan terpenting jangan keluar rumah jika tidak ada keperluan yang mendesak, lebih baik #Dirumahaja agar terhindar dari COVID-19.

 

Bagaimana sobat Revmen, memang terlihat sangat ribet untuk menjaga diri kalian dan keluarga agar terhindar dari virus ini. Namun, jika kita terbisa melakukannya tidak ribet ko. Dan lebih baik kalian dirumahaja ya ketika tidak ada yang sangat penting untuk keluar. Dan ketika pulang jangan lupa untuk selalu jaga kebersihan ya...

#Ayoberubah

#Indonesiabersatumelawancorona

#Indonesiabersih