Jadilah Bagian dari Gerakan Nasional Revolusi Mental!

Ke Citayam Fashion Week, Cinta Laura Punguti Sampah

GIBersih
  • 27 Juli 2022
  • 0 Komentar

Ke Citayam Fashion Week, Cinta Laura Punguti Sampah

Cinta Laura Kiehl mengajak anak muda untuk sadar dengan isu lingkungan yang semakin hari semakin mengkhawatirkan. 

Jakarta (27/07/2022), Citayam Fashion Week tengah mendapatkan atensi dari banyak kalangan. Artis ternama, model hingga kalangan influencers berbondong-bondong hadir di kawasan Sudirman ini. Begitu pun dengan artis multitalenta Cinta Laura Kiehl. Dengan atasan berwarna biru yang dipadukan dengan denim short pans, Cinta Laura dan rekan-rekannya pasukan biru memunguti sampah yang berserakan di daerah stasiun MRT Dukuh Atas.

“Banyak orang gak sadar bahwa kerusakan lingkungan akan terasa dampaknya dalam waktu dekat. Kita sebagai anak muda udah gak bisa lagi bilang bahwa ini tidak akan berdampak pada generasi kita!” ungkap sang artis dalam caption Instagramnya. 

Aksi Cinta ini juga menyoroti tentang perubahan iklim yang disebabkan oleh perilaku manusia yang serakah dan kurangnya kesadaran dalam menjaga lingkungan. Akun Instagram Cinta Laura pun dibanjiri dukungan dan komentar positif yang dinilai menjadi contoh yang baik untuk anak muda. 

“Ok… bayangkan perubahan iklim yang akan terjadi dalam beberapa tahun ke depan gara-gara keserakahan manusia yang akhirnya akan menggusur ratusan ribu manusia karena banjir yang tidak terkontrol, disrupsi terhadap food supply karena berkurangnya hujan di daerah dimana pangan diproduksi dan tentunya kualitas hidup yang menurun karena racun yang dihirup dan dikonsumsi setiap harinya.” tulis bintang cantik ini.

Outfit biru-biru yang digunakan Cinta juga memiliki makna. Hal ini tidak lain karena Cinta dan rekan-rekannya ingin mengingkatkan kita untuk menjaga lingkungan agar laut dan langit biru kembali. 

Grow up and pick up your own trash! Mari kita tunjukan bahwa kita bisa hidup dengan disiplin. Stop being selfish. Ayo peduli tentang masa depan dunia ini, bagi manusia dan semua mahluk hidup yang ada. Ini bukan hanya tentang penghijauan, tapi effort kita untuk membirukan laut dan langit kembali. Let’s go BLUE!” tulisan ajakan sang artis di Instagramnya. *ps

Sumber : Instagram / ClauraKiehl diakses 27 Juli 2022

Komentar pada Berita Ini (0)

Tinggalkan Komentar

    • Dipos pada: