Jadilah Bagian dari Gerakan Nasional Revolusi Mental!

Hasil Pengumuman Proposal GNRM - FRI 2021

Kemenko PMK dan Forum Rektor Indonesia
  • 23 Juni 2021
  • 0 Komentar

Hasil Pengumuman Proposal GNRM - FRI 2021

Kementerian Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (Kemenko PMK) bersama Forum Rektor Indonesia (FRI) pada tahun ini kembali mengadakan kerjasama untuk Gerakan Nasional Revolusi Mental (GNRM) Melalui Partisipasi Masyarakat Tahun 2021. Kegiatan ini secara detail akan dilaksanakan oleh Perguruan Tinggi (PT) anggota FRI. Peran aktif PT sebagai bagian dari masyarakat, berkontribusi besar untuk menghasilkan output nyata pada lima dimensi gerakan melalui program/kegiatan yang  yang mengacu pada nilai-nilai Integritas, Etos Kerja, dan Gotong Royong.


Kriteria pelaksanaan kegiatan GNRM diutamakan untuk kegiatan-kegiatan yang mengangkat nilai-nilai integritas, etos kerja, dan gotong royong. Kegiatan yang akan diajukan merupakan kegiatan yang sudah terprogram/kegiatan reguler yang berkesinambungan (sustainable program) di tingkat Perguruan Tinggi masing-masing. Sejak diluncurkan pada awal bulan Juni 2021, program ini mendapat sambutan hangat dari PT anggota FRI. Sejumlah proposal diajukan dengan berbagai lingkup kegiatan, mulai dari KKN-Gotong Royong, Kampus Mengajar, Wirausaha Desa, Proyek Kemanusiaan, Proyek Mahasiswa Baru, Kompetisi/Lomba, hinga Aksi Nyata/kegiatan lain yang relevan.


Pelaksanaan Gerakan Nasional Revolusi Mental (GNRM) Melalui Partisipasi Masyarakat Tahun 2021 diharapkan mampu mewujudkan Penguatan Pusat-Pusat Perubahan Gerakan Revolusi Mental. Perguruan Tinggi harus menjadi salah satu pusat perubahan gerakan Revolusi Mental untuk mewujudkan perubahan sikap, perilaku, cara pikir, cara pandang, dan cara kerja sivitas akademika kampus untuk mewujudkan Indonesia yang maju, mandiri, adil, dan makmur.


Pengumuman proposal terpilih dapat diunduh disini.

Komentar pada Berita Ini (0)

Tinggalkan Komentar

    • Dipos pada: