Jadilah Bagian dari Gerakan Nasional Revolusi Mental!

Bikin Bangga Indonesia, Joe Taslim Berlaga dalam Film Hollywood “Mortal Kombat”

Bikin Bangga Indonesia, Joe Taslim Berlaga dalam Film Hollywood “Mortal Kombat”
  • 23 Maret 2021
  • 0 Komentar

Bikin Bangga Indonesia, Joe Taslim Berlaga dalam Film Hollywood “Mortal Kombat”

Prestasi dalam dunia perfilman internasional kembali ditorehkan anak bangsa. Aktor kebanggaan Indonesia, Joe Taslim, kali ini berlaga memerankan karakter ikonik dalam film Hollywood, Mortal Kombat. Hal itu membuktikan, talenta perfilman anak bangsa semakin diakui di level dunia.

 Bikin Bangga Indonesia, Joe Taslim Berlaga dalam Film Hollywood “Mortal Kombat”

Jakarta (25/02/2021) Joe Taslim kembali monerehkan prestasi dalam kancah perfilman dunia. Tak tanggung-tanggung aktor kelahiran 1981 itu kali ini bermain dalam film Hollywood garapan rumah produksi Warner Bros. Pictures, yakni Mortal Kombat. Nama Joe Taslim pun sempat merajai trending topic di Twitter pada minggu lalu dan menjadi perbincangan hangat. Banyak warganet yang memuji prestasi Joe Taslim karena sukses berlaga di film Hollywood sebagai pemeran antagonis utama untuk karakter ikonik Sub-Zero.

 

Film Mortal Kombat yang akan tayang pada 16 April 2021 mendatang tersebut merupakan film ketiga untuk seri yang sama, setelah Mortal Kombat (1995) dan Mortal Kombat: Annihilation (1997). Adapun Mortal Kombat sendiri merupakan film yang diadaptasi dari video gim legendaris bergenre pertarungan yang dirilis pertama kali pada 1992 dengan judul sama, dibuat oleh Ed Boon dan John Tobias. Dalam film tersebut Joe beradu akting dengan aktor-aktor laga mancanegara lainnya seperti Horoyuki Sanada, Chin Han, hingga Lewis Tan. Wuih, keren banget kan sobat Revmen?

 

Aktor kelahiran Palembang itu bukan kali pertama unjuk gigi di film box office, sebelumnya Joe pernah membintangi film lain seperti Fast & Furious 6 (2013) dan Star Trek Beyond (2016). Pria yang sekaligus model dan bintang iklan itu juga pernah tampil dalam film Korea Selatan berjudul The Swordsman (2020) dan Dead Mine (2012) yang dirilis di sejumlah negara Asia. Sementara di dalam negeri sendiri, Joe tampil apik dalam film The Raid (2011), The Night Comes for Us (2018), dan Hit & Run (2019).

 

Eits, tapi bukan tanpa proses Joe bisa dipercayakan untuk memerankan film-film laga hingga kancah internasional! Karena pemilik nama lengkap Johannes Taslim itu sudah menggeluti dunia bela diri sejak usia dini dan merupakan mantan atlet judo profesional. Beberapa prestasi yang pernah diraihnya yaitu, medali emas pada South East Asio Judo Championship 1999, medali perak di SEA Games 2007, hingga medali emas pada Pekan Olahraga Nasional (PON) 2008. Selain judo, Joe pun menguasai olahraga bela diri lain yakni wushu, taekwondo, hingga pencak silat.

 

Membanggakan sekali bukan sobat Revmen? Capaian dan prestasi Joe Taslim di kancah dunia tersebut membuktikan bahwa talenta perfilman anak bangsa semakin diakui di level dunia dan tak kalah bersaing dengan aktor-aktor mancanegara lainnya. Sudah sepatutnya kita bangga menjadi bangsa Indonesia dan ikut menorehkan berbagai prestasi dari bidang sobat Revmen masing-masing, agar nama Indonesia semakin menggema di panggung internasional!

 

Penulis: Melalusa Susthira K.

Editor: Harod Novandi 

Komentar pada Berita Ini (0)

Tinggalkan Komentar

    • Dipos pada: