Jadilah Bagian dari Gerakan Nasional Revolusi Mental!

Maudy Ayunda jadi Jubir KTT G20, Apa sih tugasnya?

Maudy Ayunda jadi Jubir KTT G20, Apa sih tugasnya?
  • 01 April 2022
  • 0 Komentar

Maudy Ayunda jadi Jubir KTT G20, Apa sih tugasnya?

Pemerintah menunjuk figur publik Maudy Ayunda sebagai juru bicara untuk Presidensi G20 Indonesia.

 

Jakarta, 01/04/22 - Maudy Ayunda ditunjuk sebagai juru bicara pemerintah untuk Presidensi G20 Indonesia. Menteri Komunikasi dan Informatika, Johnny G Plate, mengatakan, penunjukan penyanyi dan aktris Maudy Ayunda sebagai juru bicara pemerintah untuk presidensi G20 Indonesia dapat menjangkau lapisan masyarakat yang lebih luas, terutama generasi milenial. 

 

Maudy Ayunda dianggap menjadi sosok yang mumpuni dalam menyampaikan informasi terkait pelaksanaan KTT G20 kepada khalayak. Penunjukan Maudy sebagai juru bicara didasarkan atas sejumlah pertimbangan. Johnny menjelaskan bahwa Maudy merupakan lulusan program sarjana philosophy, politics and economics University of Oxford dan lulusan Master of business administration dan master of arts in Education dari Stanford University.

 

Adapun tugas juru bicara yaitu menyampaikan informasi terkait pelaksanaan kegiatan Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) G20 Indonesia yang dihadiri para pemimpin negara anggota G20, para kepala negara dan kepala pemerintahan. Berikutnya, juru bicara menyampaikan perkembangan informasi terkait rangkaian pertemuan G20 mulai dari working group, engagement group, maupun side event  secara rutin.

 

Sementara itu, Maudy Ayunda menyampaikan ucapan terima kasih dan kegembiraannya karena dipercaya untuk menjalankan tugas menyebarkan informasi terkait Presidensi G20 Indonesia.

“Saya Maudy Ayunda merasa senang berada di tengah teman dan sahabat semua di dalam dan di luar negeri. Kita semua selalu bersemangat mengikuti perkembangan G20 terutama karena negara kita Indonesia menjadi tuan rumah G20 tahun ini,” ujar Maudy.

 

Sobat Revmen, Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) G20 Indonesia yang akan dihadiri para pemimpin anggota G20, para kepala negara dan kepala pemerintahan. Maudy Ayunda sebagai juru bicara akan terus menjembatani informasi pemerintah dengan masyarakat agar pelaksanaan KTT G20 berjalan sukses dengan dukungan seluruh lapisan masyarakat. #RevolusiMental




 

Kontributor : MKH

 

Sumber

Republika.co.id (2022). Diakses pada tanggal 31 Maret 2022.

Setkab.go.id (2022). Diakses pada tanggal 31 Maret 2022.

Komentar pada Berita Ini (0)

Tinggalkan Komentar

    • Dipos pada: