Jadilah Bagian dari Gerakan Nasional Revolusi Mental!

#NONTONJUJUR - Film Impian 1000 Pulau

deklarasi gerakan 17 film menuju 5 juta movie maker dalam mengimplemetasikan pancasila, revolusi mental, & SDGs secara kreatif bersama GEN Z dan Milenial
  • 12 April 2021

#NONTONJUJUR - Film Impian 1000 Pulau

#NOBARJUJUR FILM IMPIAN 1000 PULAU menuju 17 Film untuk Indonesia

#Nontonjujur merupakan program yang diprakarsai oleh Kinarya Coop untuk membiasakan seluruh penonton untuk jujur saat menonton, karena pola nobar yang diangkat adalah Online, tentunya sangat rentan dengan kecurangan saat menonton, contohnya mengunduh materi film, membagikan link nonton kepada orang lain dan masih banyak lagi peluang ketidakjujuran pada saat nonton. #NontonJujur diharapkan menjadi gerakan awal untuk menimbulkan kejujuran dan integritas dari para penonton, agar lama kelamaan budaya pembajakan/penyebaran ilegal film dapat semakin berkurang.

Yuk Sobat Revmen mari kita mulai menghargai hasil karya orang lain dengan #NONTONJUJUR


(30.03.) Dalam rangka Hari Film Nasional lalu, Kinarya Coop. bersama dengan Kemenko PMK diwakili Asdep Revolusi Mental, Kemenko Maritim diwakili Asdep SDM Pariwisata dan Ekonomi Kreatif RI, BPIP diwakili Deputi Bidang Pengendalian & Evaluasi dan Bank Indonesia diwakili oleh Kepala Bank Indonesia Kpw Bali, Kesbangpol NTB bersama dengan Komunitas dan OSIS se-Jawa Timur, mendeklarasikan pembuatan 17 Film bersama Pelajar, Mahasiswa dan Komunitas dalam rangka pencapaian 5juta “Movie Maker” sebagai Agen Perubahan, dengan mengajak seluruh Pelajar, Mahasiswa dan Komunitas untuk Nonton Online Film Impian 1000 Pulau, yang telah berhasil diproduksi secara gotong royong. 

Yang perlu Sobat Revmen ketahui, Film Impian 1000 Pulau, merupakan hasil karya gotong royong Pelajar dibawah usia 20tahun, dari yang belum pernah bikin Film, sampai akhirnya bisa bikin Film, dan pastinya Film ini menerapkan Nilai-Nilai Revolusi Mental secara terintegrasi, tapi sangat asik ceritanya, ada tegang, sedih, lucu, semua ada disini. Gotong royong produksi, ide cerita, sampai pendanaan mewarnai produksi dari Film ini (nanti akan ada artikel pendukung lainnya yang menggambarkan keseruan saat produksi Film ini)  

Tagline #NONTONJUJUR yang digemakan melalui Film ini diharapkan dapat menjadi suatu kebiasaan bagi masyarakat Indonesia untuk mulai menghargai hasil karya orang lain. Namanya juga NOBAR ONLINE, mana ada yang bisa membatasi kalau kalian nonton nya ngajar orang serumah kan. Nah disinilah kita lihat Kejujurannya. Yuk kita mulai belajar untuk JUJUR, kalau kita nonton ya kita Bayar tentunya. 

Pastikan Sobat Revmen ikutan NOBAR ONLINE, ajak semua keluarga, teman, kenalan kalian semua. karena Kinarya Coop akan membuat 17 Film berikutnya dengan tema berbeda dan keseruan yang berbeda juga.  Pastinya seluruh Penonton Film Impian 1000 Pulau punya peluang untuk jadi crew ataupun talent di Film berikutnya. 

Diakhir acara, dilakukan Deklarasi kesepakatan antara Ketua komunitas yang telah bersedia menjadi Executive Producer dari masing-masing Film yang akan diproduksi antara lain, Bp. Endy Chandra mewakili SAKTI.Link sebagai executive Producer Film tema Blockchain di Jawa Tengah, Bp. Gousta Feriza mewakili Purna Paskibraka Indonesia Film sebagai Executive Producer Film tema Pengolahan Sampah “Mulai Dari Nol” di Jawa Barat dan Sulawesi Selatan, Ibu Lisa Ayodhia mewakili DEKOPI, Ibu Sri Untari mewakili Koperasi SBW Malang dan Ibu Surijaty Aminan mewakili PERWANTI sebagai Executive Producer Film tema Diplomasi TeKo di Jawa Timur, Ibu Melsiana Pellokilla mewakili Yayasan Harapan Bangsa sebagai Executive Producer dari Film tema Human Trafficking di NTT, Bp. Martin Lukas mewakili DOLANESIA sebagai Eecutive Producer dari film tema Pariwisata Bawah Laut di Likupang Sulawesi Utara, dan Bp. Yoyok Pitoyo mewakili KOPITU sebagai Executive Producer Film tema E-Commerce di NTB.

Seluruh Film yang akan segera memasuki tahap Pra Produksi ini diharapkan dapat melibatkan dan menyerap 5juta Pelajar, Mahasiswa dan Komunitas akan memiliki dampak terintegrasi baik dari sisi edukasi, promosi pariwisata serta ekonomi dan branding produk UMKM dapat menjadi strategi dalam menerapkan nilai Revolusi Mental secara nyata menuju Indonesia Maju.

Pastikan Sobat Revmen terdaftar di Komunitas Kinarya Coop. bersama kita kolaborasi untuk menghasilkan konten positif untuk Indonesia.

Untuk Sobat Revmen yang berminat bisa ikut gabung dengan mengisi Link Pendaftaran : bit.ly/registrasikinarya  

#AyoBerubah #IndonesiaMandiri #IndonesiaBersatu

Komentar pada Suara Kita Ini (0)

Tinggalkan Komentar

    • Dipos pada: