Jadilah Bagian dari Gerakan Nasional Revolusi Mental!

Gotong Royong yuk bikin Film di ANAMBAS

gotong royong yuk bikin film di ANAMBAS
  • 12 April 2021

Gotong Royong yuk bikin Film di ANAMBAS

Rabu, 7 April sampai dengan Jumat, 9 April merupakan moment yang sangat mengesankan bagi Kinarya Coop. Dalam rangka giat gotong royong antar Lembaga, kali ini kunjungan Kinarya Coop. bersama team Kemenko Maritim & Investasi RI (Asdep SDM Pariwisata dan Ekonomi Kreatif), bertemu dengan anak muda, masyarakat dan pemerintah daerah Kabupaten Kepulauan Anambas, salah satu pulau terluar yang berada di wilayah perbatasan, yang memiliki keindahan alam yang luar biasa eksotik diperkuat dengan masyarakat yang sangat Ramah, Kompak dan Kreatif. 

Dalam kunjungan kali ini, sungguh sangat berkesan, karena toleransi umat beragama yang sangat terlihat dan terasa dan juga diakui oleh masyarakat.  Satu lagi hal yang mengesankan adalah ketertiban, kebersihan dan keamanan yang sangat terlihat.  Bayangkan, parkir motor dengan kunci menggantung di motor pun tidak akan hilang. Dompet jatuh dijalan juga bisa kembali dengan utuh.

Dan yang paling nyambung dengan Kinarya Coop. adalah, anak muda Anambas yang bikin film pendek secara urunan, sama banget dengan cara Kinarya Coop. bikin Film. 

Dari kunjungan singkat kami kali ini, kami sangat antusias untuk segera membentuk Cluster Koperasi Film di Kepulauan Anambas dengan target buat Film secara gotong royong sebagai salah satu cara untuk mempromosikan Pariwisata dan produk UMKM di Kabupaten Kepulauan Anambas tentunya, yang dapat mengintegrasikan seluruh nilai Revolusi Mental menuju Indonesia Maju.

Salam We Change, #AnambasBikinFilm

Komentar pada Suara Kita Ini (0)

Tinggalkan Komentar

    • Dipos pada: