Hak Cipta © 2015-2018 Kementerian Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan
SIARAN PERS
Pengusaha Muda Inspirasional Ini Bantu Ciptakan Indonesia Mandiri

Menjadi pengusaha yang sukses bukanlah hal yang mudah, apalagi usia yang terhitung masih muda. Namun, bukan berarti seorang yang muda tidak bisa menjadi pengusaha, apalagi memiliki panggilan untuk menciptakan banyak miliarder muda lain di tengah kesibukannya yang super padat.

Berkat Integritas dan etos kerja yang tinggi untuk mencapai kesuksesan, Reiner Bonifasius Rahardja,  seorang entrepreneur muda inspirasional  ini memiliki panggilan untuk menciptakan banyak miliarder muda lain di tengah kesibukannya yang super padat . Sebelumnya, pada tahun 2014 lalu, saat usianya baru menginjak 26 tahun, hasil usahanya telah sukses menembus angka total penjualan seperempat triliun.

Pria Lulusan University of Southern Queensland, Australia ini mampu mengembangkan jaringan usahanya ke beberapa industri yang meliputi perdagangan umum, importir, perkebunan, pertanian, pertambangan, perikanan tangkap, kelautan & kemaritiman, retail, elektrikal, kosmetik, dan investor bagi pengusaha di level start-up.

Reiner adalah sosok anak muda dinamis, ambisius dan penuh dengan cita-cita besar yang konsisten menggerakkan orang di sekelilingnya untuk selalu berfikir positif. Karakter yang kuat dan dinamis ini membuat ia banyak menerima penghargaan di bidang bisnis dan kewirausahaan, diliput lebih dari 60 media besar nasional.

Pria yang sudah mencerminkan wujud dari implementasi gerakan Indonesia Mandiri ini juga dinobatkan sebagai Top 2 Indonesia Successful Young Entrepreneurs Under 40 dan selalu mengasah insting serta feeling bisnisnya agar selalu tajam mencium peluang untuk dikembangkan menjadi uang, tak lupa ia selalu mengerakkan orang banyak menjadi entrepreneur produktif yang bisa memberikan solusi income bagi banyak orang.

“Saya punya teknik growth-hack bisnis yang tidak umum dan diluar akal sehat, dan ini belum banyak diketahui dan dipraktekkan orang, setelah saya sukses dan membuktikan metode yang saya lakukan, kini saatnya saya harus berbagi dan melahirkan banyak milyarder muda lainnya di Indonesia,” ujarnya

Setelah sukses menjalankan usahanya dengan pencapaian yang sangat fantastis. Kini, ia memiliki tekad yang bulat untuk berbagi dan menginspirasi sesama usahawan muda Indonesia.

“Walaupun kegiatan saya padat dan aktifitas bisnis  menyedot banyak energi dan tenaga namun saya tetap mau meluangkan waktu membantu orang lain secara cuma-cuma melalui banyak program, demi Indonesia yang lebih baik,” katanya.

Untuk mewujudkannya, dirinya meluncurkan “Intensive Comprehensive Business Acceleration (ICBA Programme)”, sebuah program akselerasi bisnis yang dibuat gratis. Namun, elit dan eksklusif karena jumlah pesertanya sangat dibatasi serta berdurasi selama 1 tahun.

"Program ini akan mendidik para pengusaha secara intensif selama setahun, dimana mereka akan bertemu dan dimentori langsung oleh saya sendiri dan selanjutnya mereka juga akan belajar dari banyak sosok miliarder dan triliuner Indonesia lainnya," ujarnya.

Sebuah niat mulia yang ingin membantu banyak usahawan muda tersebut telah dilakukannya dalam 3,5 tahun terakhir melalui gerakan yayasannya The Accelerator yang berfokus mempercepat progres bisnis para usahawan tanah air serta menjadi bantuan nyata bagi para pengusaha yang membutuhkan dukungan.

Sebagai Pendidik Ilmu Bisnis Terapan Nomor 1 di Indonesia, sampai saat ini Reiner telah menggugah lebih dari 1 juta anak muda Indonesia untuk menjadi pengusaha dan mempercepat perkembangan bisnis banyak usahawan muda Indonesia sehingga banyak terlahir milyarder baru di bawah 40 tahun dan membantu ratusan dari mereka untuk terus berekspansi ke skala yang jauh lebih besar. [Is]

Summber: http://www.netralnews.com

0
0
23
Bagaimana Tanggapanmu ?
0 Tanggapan