Kabar dari Kami

Rapatkan Barisan Membangun Disiplin dan Semangat Kerja serta Komitmen Meningkatkan Kinerja

09 Dec 2016

Boven Digoel – Bupati Boven Digoel, Benediktus Tambono, S.STP, mengatakan, upacara 17-an dimaksudkan untuk merapatkan barisan membangun disiplin dan semangat kerja serta komitmen guna meningkatkan kinerja dalam pelaksanaan tugas-tugas pemerintahan, pembangunan dan pelayanan kepada masyarakat.

Penegasan Bupati tersebut, disampaikan pada upacara bendera gabungan Pemerintah dan TNI/Polri di lingkungan Pemkab Boven Digoel setiap tanggal 17, di halaman kantor bupati, Kamis (17/11), yang diiringi oleh drum band dari SMPN 2 Tanah Merah. Meskipun cuacanya mendung namun upacara berjalan tertib, baik dan lancar.

“Upacara bendera yang dilaksanakan  setiap bulan ini dimaksudkan agar kita semua sebagai Aparatur Pemerintah, Abdi Negara dan Abdi Masyarakat bersama TNI dan Polri berupaya untuk merapatkan barisan membangun disiplin dan semangat kerja serta komitmen meningkatkan kinerja,” katanya.

Bupati Benediktus Tambono mengatakan bahwa salah satu isyarat penyelenggaraan pemerintahan yang baik  adalah sejauh mana kita mampu menyelenggarakan tertib admistrasi pemerintahan, sehingga dapat mendukung tugas-tugas pemerintahan, pembangunan dan pelayanan kemasyarakatan yang lebih maksimal.

Ia pun mengingatkan, saat ini kita telah memasuki bulan yang ke-11 dalam tahun anggaran 2016, maka tinggal 1 bulan lagi di mana kita akan segera mengakhiri dan menyelesaikan tahun anggaran 2016.

Oleh sebab itu, ia mengingatkan kepada setiap kepala SKPD di lingkungan pemerintah kabupaten Boven Digoel agar segera bersama-sama stafnya dapat menyelesaikan tugas tanggungjawab berupa program kegiatan yang telah dilaksanakan serta mengevaluasinya dan menyusun renja SKPD dengan baik.

“Dan kepada seluruh kepala SKPD yang belum menyususn Renstra dan Renja, supaya dapat segera berhubungan dengan Bappeda karena itu menunjukkan kemauan dan kedisplinan,”  kata Bupati.